Profil Tania Ayu, DJ Seksi yang Diduga Terjerat Kasus Prostitusi

- 22 Juli 2021, 18:32 WIB
Tania Ayu kerap membagikan foto berpose seksi dalam akun Instagramnya @taniaayusiregarofficial.
Tania Ayu kerap membagikan foto berpose seksi dalam akun Instagramnya @taniaayusiregarofficial. /Instagram/@taniaayusiregarofficial

Ponorogo Terkini – Kasus prostitusi online yang melihatkan artis berinisial TA di Bandung membuat nama Tania Ayu, si DJ seksi kembali jadi perbincangan. 

Lewat dokumen putusan sidang Pengadilan Negeri Bandung yang diunggah pada situs Mahkamah Agung disebut tarif TA mulai dari Rp15 juta hingga Rp30 juta. 

Sidang telah menjatuhkan hukuman kepada empat orang yang berperan sebagai mucikari. Sementara Tania Ayu hadir di sidang sebagai saksi, namun namanya melekat dengan kasus prostitusi ini.

Pemilik nama lengkap Tania Ayu Siregar ini merupakan wanita cantik kelahiran Jakarta. Meski demikian, Tania Ayu merupakan campuran Batak dan Cilacap. 

 

Baca Juga: Gara-gara I Love You Silly, Prilly Latuconsina Sebut Monty Tiwa One and The Only

Lahir pada 31 Januari 1994, berarti tahun ini Tania Ayu yang dikenal sebagai Disk Jockey (DJ), model hingga selebgram menginjak usia 27 tahun. 

Tania Ayu dikabarkan merintis karier sebagai DJ sejak tahun 2017. Pada tahun yang sama, Tania Ayu menjadi peserta ajang pencarian bakat DJ terbaik yang digelar oleh majalah dewasa Popular. 

Ajang tersebut dinamai Miss Popular Batch 4 ‘Pionner DJ Hunt 2017’.

Halaman:

Editor: Yanita Nurhasanah

Sumber: Instagram @taniaayusiregarofficial


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X