Marcelo Jadi Petugas TPS di Madrid Sehari sebelum Semifinal Liga Champions

- 3 Mei 2021, 09:27 WIB
Inter dan Juventus Saling Sikut Untuk Dapatkan Marcelo Namun Masih Sulit Penuhi Permintaan Gaji
Inter dan Juventus Saling Sikut Untuk Dapatkan Marcelo Namun Masih Sulit Penuhi Permintaan Gaji /Instagram @marcelotwelve/

Ponorogo Terkini – Keterlibatan Marcelo di leg kedua semifinal Liga Champions Real Madrid dengan Chelsea pekan depan diragukan setelah bek itu dipanggil pulang. Kepulangannya demi melaksanakan tugas pemilihan umum di Madrid sehari sebelum pertandingan.

Warga Spanyol dipilih secara acak untuk bekerja di TPS, dengan pemilihan lokal akan diadakan di Madrid pada Selasa 4 Mei.

Surat kabar El Mundo pertama kali melaporkan pada hari Rabu bahwa Marcelo - yang memperoleh kewarganegaraan Spanyol pada tahun 2011 telah dipilih untuk berpartisipasi.

Baca Juga: Sepatu Bersejarah Milik Lionel Messi Barcelona Dilelang, Hasilnya untuk Donasi 

Sumber mengkonfirmasi hal itu kepada ESPN, meskipun mereka menekankan bahwa Real Madrid diharapkan dapat menyelesaikan masalah tersebut untuk memastikan ketersediaan bek jagoan itu untuk permainan.

Di bawah hukum Spanyol, warga negara yang dipilih untuk mengambil bagian dalam proses pemilihan dapat mengajukan banding, meminta untuk dibebaskan dalam keadaan tertentu termasuk kewajiban profesional.

Real Madrid akan terbang ke London pada 4 Mei sebelum menghadapi Chelsea di Stamford Bridge sehari kemudian, Rabu 5 Mei.

Baca Juga: Raheem Sterling Dijual Pep Guardiola Demi Dapatkan Pengganti Sergio Aguero

Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal mereka di stadion Alfredo di Stefano pada Selasa malam, dengan Marcelo memberikan umpan silang untuk gol penyeimbang Karim Benzema setelah Christian Pulisic membuka skor bagi tim tamu.

Halaman:

Editor: Yanita Nurhasanah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X