Hotel Bachaumont di Paris Pamer Banyak Keunikan, Pantas Diidolakan Para Pelancong

- 3 Mei 2021, 22:45 WIB
Bagian depan hotel Bachaumont.
Bagian depan hotel Bachaumont. /Instagram/ @hotelbachaumont

Ponorogo Terkini - Hôtel Bachaumont yang terinspirasi dari bangunan Art Deco dibuka kurang dari dua tahun yang lalu di jalan yang tenang di pusat Arondisemen ke-2 Paris

Sekitar 15 menit dengan berjalan kaki dari begitu banyaknya keramaian yang disajikan di kota itu. Karena begitu banyak wisatawan yang sudah sering mengunjungi kota ini, dengan perjalanan begitu singkat ke beberapa jalur Metro.

Tidak peduli sudah berapa kali kamu mengunjungi  Paris, Hôtel Bachaumont tetap berfungsi sebagai tempat yang sangat baik dan akan menjadi pengalaman yang berkesan.

Baca Juga: Ekonomi Indonesia Menunjukkan Sinyal Positif, Pertanda Mulai Bangkit

Hotel Bachaumont memiliki keseimbangan estetika yang baik antara desain Prancis klasik dan minimalis Eropa modern. Interiornya nyaman, hangat dan ramah.

Salah satu sudut ruang tunggu di dekat resepsionis.
Salah satu sudut ruang tunggu di dekat resepsionis. Instagram/ @hotelbachaumont

Tema hijau kebiruan pada cat dan tekstil di seluruh properti membangkitkan ketenangan internal yang membuat setiap pengunjung merasa betah.

Terlebih lagi, disambut oleh petugas bertato, berkacamata dengan tatanan rambut yang diwarnai dan tidak kurang dari tiga cincin di masing-masing tangan.

 Baca Juga: Dijanjikan Menjadi PNS, Warga Ciamis Tertipu Rp305 Juta

Halaman:

Editor: Yanita Nurhasanah

Sumber: Food Republic


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X