Arsenal Batalkan Tur Pramusim ke Amerika Serikat akibat Beberapa Anggota Tim Positif Covid-19

- 22 Juli 2021, 09:32 WIB
Anggota tim positif Covid-19, Arsenal batalkan tur pramusim ke Amerika Serikat
Anggota tim positif Covid-19, Arsenal batalkan tur pramusim ke Amerika Serikat /Twitter.com/@arsenal

Ponorogo Terkini - Klub Liga Primer Inggris Arsenal membatalkan rencana tur pramusim ke Amerika Serikat, setelah beberapa anggota timnya diidentifikasi terpapar virus Covid-19.

Arsenal diagendakan mengikuti turnamen Florida Cup 2021, yang diikuti empat kesebelasan, yakni sesama klub Liga Primer Everton, Juara Sei A Italia Inter Milan, dan klub Kolombia Millonarios.

“Menyusul adanya beberapa anggota tim dinyatakan positif Covid-19 di tengah rencana tur ke Amerika Serikat, kami dengan terpaksa membatalkan agenda tersebut,” demikian pernyataan resmi Arsenal melalui akun Twitter @arsenal, 20 Juli 2021.

Baca Juga: Bek Kolombia Yerri Mina Mengaku Tidak Dendam Meskipun Diejek Lionel Messi Saat Semi Final Copa America 2021

Pernyataan tersebut juga mengakui keputusan tersebut sangat sulit, namun harus dilakukan dengan pertimbangan kesehatan dan kondisi psikologis pemain dan staff klub Arsenal.

Pihak penyelenggara Florida Cup 2021 menyatakan kekecewaan atas absennya Arsenal, dan menyampaikan harapan anggota tim Arsenal yang positif Covid-19 bisa cepat pulih sejalan dengan persiapan mereka mempersiapkan turnamen.

Penyelenggara juga terus berkomunikasi dengan para penggemar yang telah membeli tiket khusus untuk menyaksikan penampilan pemain-pemain Arsenal di Orlando.

Baca Juga: Giannis Antetokounmpo Bawa Milwaukee Bucks Raih Cincin Juara NBA 2021

Mereka membicarakan mengenai opsi penyelesaian terkait tiket tersebut, dikembalikan atau dialihkan ke pertandingan lain.

Halaman:

Editor: Yanita Nurhasanah

Sumber: ESPN, Arsenal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X