Bos PS Store Putra Siregar Sembelih 1.100 Hewan Kurban, Pecahkan Rekor MURI

- 21 Juli 2021, 22:44 WIB
Putra Siregar menerima penghargaan MURI karena memecahkan rekor penyembelihan hewan kurban terbanyak di tahun ini.
Putra Siregar menerima penghargaan MURI karena memecahkan rekor penyembelihan hewan kurban terbanyak di tahun ini. /Instagram/@putrasiregarr17

Ponorogo TerkiniPutra Siregar, pengusaha muda asal Batam, Kepri yang juga YouTuber memecahkan rekor MURI untuk penyembelihan hewan kurban terbanyak.

Putra Siregar mencetak rekor ini bertepatan saat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa 20 Juli 2021.

Lewat akun Instagram pribadinya @putrasiregarr17, Putra Siregar mengungkap rekor MURI ini berasal dari penyembelihan 1.100 hewan kurban.

Pemberian plakat rekor MURI kepada Putra Siregar disaksikan langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga: Merasa Kehilangan Grandong, Irfan Hakim Berlinang Air Mata Ketika Sapi Kurbannya Disembelih

 “Makasih doa dan Supportnya Mas Menteri Gus Yaqut. Alhamdulillah proses penyembelihan 1100 hewan kurban berjalan lancar , Semoga Rekor MURI ini tidak mengurangi pahala dari berkurban,” tulis Putra Siregar.”

Putra Siregar pun mencantumkan pendukungnya dalam berkurban. Mulai dari istri hingga bisnis PS Store yang menjadi penopang penghasilannya.

“Terima kasih kepada istri dan keluarga @pst0re yang selalu Support full sehingga bisa terlaksananya kurban ini. Terima kasih juga yang tidak terhingga kepada psteam setia yang terus Support hingga kini , Semoga pahala mengalir juga kepada semua yang turut membantu mempermudah kurban ini,” lanjut Putra Siregar.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kurban Sapi 1,4 ton Ditambah 23 Kambing, Saingi Raffi Ahmad

Putra Siregar, yang menginjak usia 25 tahun, dikenal sebagai juragan HP dan memiliki bisnis Putra Siregar Store atau PS Store yang menjual ponsel dengan harga miring, baik kualitas baru atau second.

Halaman:

Editor: Dian Purnamasari


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X