Sinopsis Film The Maze Runner : Scorch Trials

- 3 Mei 2021, 12:30 WIB
Poster film Raze Runner.
Poster film Raze Runner. /Instagram/ @mazerunnermovie 

Ponorogo Terkini – Film ini merupakan kelanjutan dari film The Maze Runner pertama yang tayang pada 2014 silam. Film lanjutan ini memiliki pemain yang sama dan diproduksi oleh sutradara yang sama juga dengan film sebelumnya.

Mengisahkan sekelompok anak yang sudah berhasil lolos dari The Glade, kemudian mereka dibawa oleh sekelompok orang menuju kamp yang misterius, ada banyak orang semacam mereka juga disana.

Setiap harinya akan ada beberapa anak yang dipanggil dan akan menuju ke sebuah tempat dimana tidak ada orang yang tau kemana mereka.

Baca Juga: Khawatir Mutasi Virus, AS Batasi Perjalanan dari India Mulai 4 Mei

Akhirnya Thomas dan teman-temannya pun mengetahui bahwa orang-orang di kamp itu akan menjadikan mereka sebagai kelinci percobaan, Thomas dan teman-temannya pun memutuskan untuk pergi dari kamp tersebut.

Kamp itu bekerja sama dengan Wicked, orang yang membuat anak-anak bisa terjebak di labirin. Saat sudah berhasil melarikan diri, mereka pun harus bertahan hidup di tengah tengah cuaca yang sangat ekstrem dan tidak boleh lengah dari serangan zombi yang sudah terinfeksi virus flare.

Thomas beserta teman-temannya terus berjalan dan tidak tahu akan kemana mereka pergi, sampai mereka bertemu dengan Brenda yang diperankan oleh Rosa Salazar dan ayahnya yang diperankan oleh Jorge Giancarlo Esposito.

Mereka pun bergabung dan memutuskan untuk menuju ke kamp yang berada di daerah gunung yang diklaim akan aman dari pengaruh Wicked. Sesampainya disana mereka bergabung dengan kamp itu dan akhirnya Thomas bertemu dengan ibunya yang merupakan seorang dokter di sana.

Baca Juga: Festival Agama di Israel Berujung Ricuh, 45 Orang Tewas

Halaman:

Editor: Yanita Nurhasanah

Sumber: VIU


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X