Gara-gara I Love You Silly, Prilly Latuconsina Sebut Monty Tiwa One and The Only

- 22 Juli 2021, 06:58 WIB
Prilly Latuconsina berakting total di serial I Love You Silly yang disutradari Monty Tiwa
Prilly Latuconsina berakting total di serial I Love You Silly yang disutradari Monty Tiwa /Instagram/@prillylatuconsina96

Ponorogo Terkini -  Prilly Latuconsina, artis kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 yang kini tengah membintangi  serial I Love You Silly, mengunggah cuplikan adegan yang dilakoninya, pada akun Instagramnya @prillylatuconsina96, 18 Juli 2021.

Prilly Latuconsina mengunggah cuplikan adegan itu, tepat  satu bulan penayangan serial yang dibintanginya tersebut, tayang pertama kali 18 Juni 2021.

Prilly Latuconsina menuliskan caption, bagaimana Ia dan lawan mainnya harus berakting total karena menyesuaikan dengan gaya sutradara Monty Tiwa.

Baca Juga: Drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah berjudul Hometown Cha-Cha-Cha Bagikan Poster Pertama

Menurut Prilly Latuconsina, dalam adegan bersuasana haru seperti yang diunggahnya, semua dialog tidak ada di script, hanya ada narasi dan satu kalimat dialog.

Sutradara Monty Tiwa memberikan mereka kebebasan untuk memberikan aksi maupun reaksi.

“Terserah mau gimana yang penting jujur! Because I can detect fakeness,” tulis Prilly Latuconsina mengutip perkataaan Monty, yang disebutnya sebagai kalimat andalan sang sutradara.

Baca Juga: Profil Ben Affleck, Aktor Sekaligus Produser Hollywood yang Jalani Hubungan Jatuh Bangun Bareng Jennifer Lopez

Akhirnya adegan Lily, tokoh yang diperankan Prilly bersama ibunya (Unique Priscilla) mengalir begitu saja. 

Tidak ada dialog maupun pergerakan yang direncanakan, semua berjalan begitu saja seperti juga dilakukan lawan mainnya yang lain Ajil dan Jourdy.

Halaman:

Editor: Dian Purnamasari

Sumber: Instagram Prilly Latuconsina


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X